Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM), Kamis (25/2).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin Bpk. I Gusti Bagus M. Ibrahiem di Dampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan Bpk. Tejo Harwanto,  para Pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kantor Wilayah Kalimantan Selatan serta dihadiri oleh unsur Forkopimda Tanah Bumbu.

Bapak I Gusti Bagus M. Ibrahiem mengatakan pencanangan zona integritas adalah salah satu upaya untuk menjaga Kementerian Hukum dan  HAM dari segala bentuk penyimpangan dan korupsi. Membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM merupakan kerja berat. Oleh karenanya, dibutuhkan komitmen bersama antara pimpinan dan bawahan dalam satu pola pikir dan bubadaya kerja yang sama untuk mencapai Instansi yang berintegritas dengan terwujudnya pelayanan yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan kualitas pelayanan publik.


Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Bpk. Tejo Harwanto menambahkan kegiatan tersebut merupakan suatu perwujudan nyata untuk mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu, Apresiasi disampaikan Plh Bupati Tanah Bumbu, melalui Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum, H. Riduan, saat menghadiri acara, Kamis (25/2)